Agen Bola

Media Asia Pesimistis Guangzhou Bisa Menang Lawan Barcelona

Berita Bola, YOKOHAMA – Menjelang laga semifinal Piala Dunia Klub yang mempertemukan Barcelona dengan Guangzhou Evergrande di Stadion Nissan pada Kamis (17/12/2015) waktu setempat, media-media Asia menyerukan nada pesimistis terhadap wakilnya.

Seperti dilansir Marca, beberapa media olahraga terkemuka di negara Asia memberi pandangan masing-masing terkait laga tersebut.

Secara garis besar mereka tidak berharap banyak pada pasukan Luiz Felipe Scolari, meskipun beberapa pihak menyampaikan nada optimisme kalau sang juara Liga Champions Asia akan mampu mencetak gol.

Berikut petikan kalimat dari para media yang ada:

Sina Sports: “Mustahil mengalahkan Barcelona.”

PPTV Sports: “Ada kemungkinan 1 persen, tetapi kami berjuang untuk percaya bahwa keajaiban bisa terjadi dalam 90 menit”.

CCTV5: “Tidak ada kesempatan untuk kemenangan wakil Cina.”

Hupu: “Andai Barca menerjunkan sebelas pemain yang mereka turunkan saat melawan Bayer Leverkusen.”

Adapun Tencent Sports dan Nanfang Daily menjadi salah satu yang paling optimistis. Mereka merasa cukup puas jika Guangzhou Evergrande bisa menjaringkan gol hiburan.

Seirama dengan kedua media di atas, Tencent Sports Sun Yuxuan, percaya Guangzhou memiliki peluang, mengingat Barcelona kelelahan dan masih mengalami jet lag.

Apakah Lionel Messi dkk akan dengan mudah melenggang ke partai puncak? Atau justru skuat asuhan Luiz Felipe Scolari yang lanjut membuat kejutan?