Berita Bola

McMenemy Panggil Bagus Kahfi untuk Perkuat Timnas Indonesia Senior

Berita Bola,  McMenemy Panggil Bagus Kahfi untuk Perkuat Timnas Indonesia Senior

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada awal September 2019. Persiapan pun akan segera dilakukan, termasuk memanggil para pemain untuk hadir dalam pemusatan latihan pada pekan ini.

Tetapi pada pemanggilan pemain kali ini ada yang menarik perhatian. Pasalnya, pelatih Timnas Indonesia yakni Simon McMenemy memanggil salah satu pemain muda yang masih berusia 17 tahun yakni Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri.

Performa apik yang ditunjukkannya pada gelaran Piala AFF U-18 2019, membuat McMenemy tertarik membawa Bagus Khafi tergabung dalam skuadnya. Pada kompetisi tersebut, Bagus Kahfi berhasil menjadi topskor dengan torehan enam gol.

Amiruddin Bagus Kahfi (Foto: PSSI)

Baca Juga :

Maguire Jijik dengan Pihak yang Lakukan Tindakan Rasisme terhadap Pogba

Kemampuan Bagus yang apik di level U-18 membuat McMenemy tak ingin menyiakan kesempatan untuk memberi kesempatan kepadanya. Secara resmi, PSSI pun memanggil Bagus Kahfi untuk bergabung Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan pekan ini.

“PSSI akan melakukan pemusatan latihan Timnas Senior Putra Indonesia sebagai persiapan menghadapi turnamen, maka dengan ini PSSI memanggil Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri untuk hadir pada pemusatan latihan tanggal 21-26 Agustus 2019,” bunyi pernyataan resmi PSSI, seperti dilansir dari laman Panduan Bermain Judi.

Amiruddin Bagus Kahfi (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Malaysia. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis 5 September 2019 – Kamus Judi.