Berita Bola

Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Inter Milan

Berita Bola,  Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, telah kembali latihan bersama I Nerazzurri –julukan Inter– setelah diasingkan selama enam pekan. Seperti yang dilansir Kamus Judi, Jumat (22/3/2019), Icardi belum pernah berada di lapangan untuk berlatih ataupun bermain dengan Inter karena drama perpanjangan kontraknya.

Sebagaimana diketahui oleh Kamus Judi, perpanjangan kontrak Icardi dengan Inter memang menjadi drama pada Liga Italia 2018-2019. Icardi sejatinya masih akan berada di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2021, tetapi karena banyak tim-tim besar yang berminat kepada jasanya maka I Nerazzurri menawarkan perpanjangan kontrak.

Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Namun, Icardi yang diwakili istri sekaligus agennya, Wanda Nara, kurang puas dengan gaji yang ditawarkan Inter. Icardi yang telah membela Inter sejak 2013 dirasa Wanda pantas memiliki gaji yang lebih tinggi lagi.

[ Baca Juga : Fans Madrid Ingin Zidane Datangkan Mbappe ]

Polemik gaji Icardi pada akhirnya membuat hubungan Inter dengan sang pemain memanas. Alhasil, Icardi pun harus kehilangan ban kapten dan tidak ikut bermain ataupun berlatih dengan Inter selama enam pekan terakhir.

Mauro Icardi (Foto: UEFA)

Kabar Icardi yang diasingkan oleh Inter merebak ke publik Italia. Namun, rival sekota AC Milan itu menyebut Icardi absen bukan karena diasingkan melainkan disebabkan cedera. Kendati demikian, publik lebih percaya jika Icardi tak bermain karena berselisih dengan Inter.

Setelah Icardi kembali, publik pun kembali dibuat bertanya-tanya perihal masa depan pemain berpaspor Argentina itu di Inter. Apabila tak ada kata sepakat antara pihak Icardi dengan Inter perihal perpanjangan kontrak, maka tawaran dari klub-klub besar diyakini akan datang kepada I Nerazzurri pada akhir musim ini.

Real Madrid merupakan salah satu tim yang diprediksi akan melayangkan tawaran kepada Inter untuk jasa Icardi. Kehadiran Icardi dibutuhkan Madrid pada musim depan untuk mempertajam lini depannya yang saat ini tak terlalu tajam sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.