Maurizio Sarri Sudah Memimpin dengan Baik

Agen Bola

Maurizio Sarri Sudah Memimpin dengan Baik

Berita Bola Napoli –   Bek Napoli Kalidou Koulibaly, memuji pelatih Maurizio Sarri yang sudah memimpin klub dengan sangat baik. Tren positif yang diraih klub, membuat Napoli kembali diperhitungkan sebagai pesaing kuat.

Partenopei –julukan Napoli–bahkan tak terkalahkan sejak jumpa Sampdoria di Serie A pada 31 Agustus 2015. Teranyar, Napoli berhasil membantai wakil Denmark, FC MIDTJYLLAND lima gol tanpa balas di ajang Europa League, Jumat 6 November 2015 dini hari WIB.

“Kemarin adalah pertandingan penting, kami ingin lolos dan melakukan dengan baik. Tim ini percaya diri, pelatih (Sarri) mempim kita dengan luar biasa. Dia banyak membantu, tapi kita harus tetap berkonsentrasi karena skuad penuh pemain berkualitas,” ujar pemain Timnas Senegal itu, mengutip Football Italia, Sabtu (7/11/2015).

“Sepakbola bergerak dengan sangat cepat. Kami memiliki banyak pertandingan yang akan dijalankan, dan berharap tetap pada level seperti sekarang. Kami tahu jauh di depan sana, akan ada bahaya yang lebih besar, karena semua tim ingin mengalahkan kami,” tambahnya.

“Tapi kami percaya diri dengan kemampuan kami dan harus memenangkan pertandingan satu demi satu,” lanjutnya.

Jelang menjamu Udinese di Stadion San Paolo, Koulibaly menambahkan, pertandingan nanti akan cukup sulit. Tapi sang pelatih sudah mempersiapkan tim dari beberapa hari sebelumnya, sehingga mereka punya cukup waktu untuk beristirahat.