Mauricio Pochettino Optimis Kalahkan Chelsea di White Hart Lane

Mauricio Pochettino Optimis Kalahkan Chelsea di White Hart Lane

Berita Bola, “Mauricio Pochettino Optimis Kalahkan Chelsea di White Hart Lane”

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimis timnya mampu meraih kemenangan atas Chelsea di pekan 20 Liga Inggris 2016-2017 pada Kamis 5 Januari 2017 dini hari WIB. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Tottenham, White Hart Lane.

Pochettino mengatakan dukungan suporter akan menjadi motivasi The Lily Whites -julukan Tottenham- untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara tersebut. Tampil di hadapan para suporter tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Tottenham.

“Saya pikir ini pertandingan penting bagi mereka (Chelsea) untuk menjaga jarak poin yang mereka miliki. Tetapi kami percaya dengan White Hart Lane dan fans kami. Itu akan menjadi atmosfer yang fantastis dan kami yakin bisa menang,”ungkap Pochettino, mengutip dari Panduan Judi Online, Kamis (5/1/2017).

Baca Juga, “Tergoda Gaji Besar, Satu Lagi Bintang Resmi ke Liga China”

Pochettino pun berambisi membalas kekelahan dari The Blues -julukan Chelsea- di Stamford Bridge November 2016 pada pertemuan kedua nanti. Namun, pelatih berpasor Argentina tersebut tak ingin jemawa karena Chelsea pun memiliki pemain yang berkualitas.

“Kami berambisi (membalas kekalahan kami). Kami tahu Chelsea memiliki pemain yang sangat bagus dan bermain dengan percaya diri. Tapi Anda tahu akan sangat sulit untuk bermain di White Hart Lane dan kami dalam kondisi yang sangat baik untuk menantang mereka,” tegas pelatih berusia 44 tahun itu.