Mattia Perrin Menolak Untuk Ke Liverpool

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Mattia Perrin Menolak Untuk Ke Liverpool ,

Cedera yang dialami Brad Jones membuat Liverpool hanya memiliki dua kiper di tim utama
musim ini, Simon Mignolet dan Danny Ward. Tentunya agar bisa berkompetisi di empat ajang
tim yang bermarkas di Anfield tersebut berencana mendatangkan kiper baru pada bursa
transfer musim dingin mendatang.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Kiper Genoa, Mattia Perrin jadi pemain yang digadang-gadang akan didatangkan peraih lima gelar juara Liga Champions tersebut. Namun kabar itu langsung ditolak mentah-mentah pria 23 tahun ini. Menurutnya, dirinya tidak akan meninggalkan Genoa pada Januari 2015 karena masih betah dengan atmosfer di Stadion Luigi Ferraris yang notabene merupakan kandang dari I Grifone.

“Genoa adalah rumah saya, bermain di sini layaknya berada Latina (kampung halaman Perrin). Saya telah berada di klub ini selama tujuh tahun hingga sekarang. Klub lain? Saya pikir tidak untuk saat ini, ketika Anda berada di tempat yang luar biasa seperti di sini, Anda tidak akan berpikiran untuk pergi,” ujarnya.

“Saya tidak bisa mengatakan saya akan berada di sini selamanya. Tapi, ini adalah rumah saya dan tidak terbersit sama sekali melihat diri saya berada di tempat lain. Target saya saat ini membawa Genoa ke papan atas Serie A. Kami sedang menjalani musim yang hebat dan ingin meneruskan tren positif ini,”ujarnya.

Agen Bola Terbaik

Saat ini Genoa berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan raihan 26 poin. Meski harus puas berada di tangga keenam, I Rossoblu hanya tertinggal satu poin dengan peringkat ketiga yang notabene merupakan jatah terakhir guna lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola