Mats Hummles Tengah Bimbang Memilih Arsenal dan Manchester United

Ageb Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Mats Hummles Tengah Bimbang Memilih Arsenal dan Manchester United ,

Sudah tidak betah di Borussia Dortmund yang kian terpuruk di Bundesliga musim ini, bek Mats Hummles diberitakan siap angkat kaki dari Signal Iduna Park pada bursa transfer musim dingin 2015. Ia pun tengah memilih satu dari sekian banyak klub sebagai pelabuhan selanjutnya.

Meski banyak klub yang antre mendapatkan tanda tangannya, tapi menurut laporan Daily Star, Sabtu (3/1/2015), hanya Arsenal dan Manchester United yang berada di tempat terdepan untuk menggaet Hummels. Mengingat dua klub tersebut tengah diterpa krisis lini pertahanan dan membutuhkan satu bek berbintang lima

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Pelatih United, Louis van Gaal, begitu menginginkan kehadiran Hummels di Old Trafford. Apalagi seusai laga kontra Stoke City, ia mengkritik barisan beknya yang tergolong lemah saat duel udara.

Seperti diketahui, United pada musim panas lalu sudah mengeluarkan 150 juta pounds tapi tidak satupun membeli seorang bek tengah. Kondisi bertambah parah dengan Phil Jones, Chris Smalling, dan Jonny Evans yang tengah cedera. Van Gaal terpaksa mengangkat pemain yunior seperti Tyler Blackett dan Paddy McNair.

Adapun Arsenal hanya memiliki dua bek tengah yang berstatus tim inti yaitu Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Sama halnya dengan United, meski The Gunners melepas Thomas Vermaelen ke Barcelona, Arsene Wenger juga tidak membeli seorang centre back.

Agen Bola Terbaik

Dortmund dipercaya mematok angka 40 juta pounds untuk Hummels, sebuah harga yang dirasa pantas dan Arsenal maupun United tidak akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana sebesar itu. Tinggal menunggu keputusan pemain berusia 26 tahun itu yang lebih memilih Arsenal atau Manchester United.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola