kamus judi

Matic: MU Lebih Besar dari Chelsea

 

Berita Bola, Matic: MU Lebih Besar dari Chelsea

Dua laga di ajang resmi sudah dilakoni Nemanja Matic bersama klub anyarnya, Manchester United. Eks gelandang Chelsea ini melakoni debut laga resmi dalam laga kontra Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Kemudian, ia kembali jadi starter dalam laga perdana Premier League 2017/2018, kontra West Ham United.

Meski baru seumur jagung memperkuat MU, Matic ternyata sudah punya pendapat tentang klub barunya. Tak segan, gelandang berusia 28 tahun ini menyebut MU punya nama jauh lebih besar dari Chelsea. Meskipun, Matic juga tak menampik jika Chelsea adalah salah satu klub besar di dunia.

Bukan cuma Chelsea yang dibandingkan Matic dengan MU. Mantan klubnya yang juga merupakan raksasa Portugal, SL Benfica, dikatakannya juga sebagai klub besar.

[Baca Juga -“Real Madrid Mendominasi, Ini Dia Nominasi Pemain dan Pelatih Terbaik Dunia 2017 Versi FIFA“]

“Saat Anda berkata Manchester United, itu berbeda. Tentu Chelsea juga adalah tim besar, Benfica adalah tim terbesar di Portugal. Tapi, Manchester adalah Manchester,” ujar Matic, seperti dikutip Kamus Judi.

“Mungkin Anda memiliki tiga klub yang serupa dengan (Manchester) United. Tapi, Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia tentunya,” katanya.

Matic didatangkan MU dari Chelsea dengan dana tebusan sebesar £40 juta, atau setara dengan Rp689,5 miliar.