Berita Bola

Matic Harap Manchester United Jadi Lebih Baik Usai Jeda Internasional

Berita Bola,  Matic Harap Manchester United Jadi Lebih Baik Usai Jeda Internasional

Penggawa Manchester United, Nemanja Matic, berharap timnya bisa lebih baik usai jeda internasional kali ini. Sebagaimana diketahui, Man United baru saja menelan dua kekalahan beruntun mereka musim ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk 0-2 dari Arsenal di Emirates Stadium pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019. Tak berselang lama dikutip dari Kamus Judi, Setan Merah kembali menelan pil pahit usai disingkirkan Wolverhampton di babak perempatfinal ajang Piala FA.

[ Baca Juga : Kalah dari Genoa, Allegri: Itu Semua karena Atletico Madrid ]

Romelu Lukaku dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Wolves, Molineaux Stadium, akhir pekan kemarin. Merujuk pada hasil negatif di atas, Matic berharap timnya bisa kembali ke tren positif usai jeda internasional kali ini.

“Setelah jeda internasional, kita akan melihat. Pertandingan pertama setelah jeda selalu sulit, terutama untuk tim yang memiliki begitu banyak pemain di tim nasional. Hampir semua orang di United bertugas (memperkuat Tim Nasional),” ujar Matic, melansir dari Kamus Judi.

Kami berbicara setelah pertandingan melawan Wolves dan mengatakan kami harus fokus untuk yang berikutnya dan tetap bersama dan masuk ke empat besar yang merupakan target utama bagi kami. Kita harus memberikan yang terbaik sekarang untuk mencapai empat besar. Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini,” tutupnya