Matic: Hadapi Bournemouth, Chelsea Belajar Tampil Tanpa Costa dan Kante

Matic: Hadapi Bournemouth, Chelsea Belajar Tampil Tanpa Costa dan Kante

 

Berita Bola, Matic: Hadapi Bournemouth, Chelsea Belajar Tampil Tanpa Costa dan Kante

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyebut timnya mencoba belajar tampil tanpa diperkuat dua pemain andalan, Diego Costa dan N’Golo Kante. Matic menilai, hal itu wajib dilakukan agar The Blues –julukan Chelsea– selalu meraih kemenangan meski tanpa skuad terbaik.

Chelsea tak bisa diperkuat Costa dan Kante saat tampil di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 18 pada Senin 26 Desember 2016 malam WIB. Keduanya menjalani sanksi pertandingan setelah mengoleksi lima kartu kuning.

[Baca Juga –“Manchester United Berupaya Datangkan Rick Karsdorp”]

Kartu kuning kelima keduanya didapat saat Chelsea mengalahkan Palace 1-0 akhir pekan lalu. Sebelum absen di laga mendatang, Costa dan Kante merupakan pemain andalan London Biru.

Mereka selalu tampil di 17 pertandingan yang dimainkan Chelsea di Liga Inggris 2016-2017. Meski demikian, absennya Costa dan Kante dapat digantikan pemain lain. Michy Batshuayi bisa menggantikan posisi Diego Costa, sementara Cesc Fabregas siap mengisi posisi yang ditinggalkan Kante.

“Kami tidak dibela Diego (Costa) dan Kante di laga selanjutnya. Kami harus terbiasa bermain tanpa keduanya,” ujar Matic mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (19/12/2016).