Britain Football Soccer - Preston North End v Arsenal - FA Cup Third Round - Deepdale - 7/1/17 Arsenal's Alex Oxlade-Chamberlain looks dejected  Reuters / Andrew Yates Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

Masa Depan Chamberlain Dispekulasikan, Smith: Arsenal Wajib Mempertahankannya!

BeritaBola, Masa Depan Chamberlain Dispekulasikan, Smith: Arsenal Wajib Mempertahankannya!

Masa depan Alex-Oxlade Chamberlain bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga saat ini, Chamberlain masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Arsenal.

Sebagaimana diketahui sejak memutuskan bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2011, penampilan Chamberlain memang bisa dikatakan cukup mengesankan. Bahkan kemampuannya kerap dibanding-bandingkan dengan winger legendaris Arsenal, yakni Fraddie Ljunberg.

{ Baca juga : ” Hadapi Arsenal, Klopp Memuji Kinerja Arsene Wenger dalam Membangun Tim ” }

Dengan mandeknya negosiasi kontrak baru Chamberlain di Arsenal, membuat sejumlah klub pun mulai mendekatinya. Salah satu klub yang kabarnya paling berpeluang meminang Chamberlain pada musim panas ini adalah Chelsea.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan pemain Arsenal, yakni Alan Smith. Ia menyarankan agar manajemen mantan klubnya tersebut untuk berusaha sekeras mungkin agar bisa meyakinkan Chamberlain memperpanjang durasi kontraknya.

“Chamberlain sudah mengabdi cukup lama di Arsenal, dan Wenger merasa bahwa mereka sudah menginvestasikan banyak waktu dan uang padanya, sehingga ia harus bertahan,” ucap Smith, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Minggu (27/8/2017).

“Namun sepakbola tidak berjalan seperti itu. Memang akan sangat mengecewakan jika ia meninggalkan Emirates Stadium karena ia memiliki kemampuan yang bagus dan ia juga bisa bermain di berbagai posisi. Jadi anda pasti tidak ingin kehilangan pemain seperti dia,” tuntas pria berusia 54 tahun itu.