Martinez Harus Waspadai Performa Arsenal

Agen Bola

Agen Bola –Martinez Harus Waspadai Performa Arsenal ,

Roberto Martinez memprediksi timya akan menghadapi laga berat di kandang Arsenal. Arsenal diyakininya tak akan terpengaruh dengan kekalahan yang didapat di Liga Champions.

Everton akan melawat ke Emirates Stadium di lanjutan Premier League, Minggu (1/3/2015) malam WIB. Kedua tim menuju laga ini dengan modal yang bertolak belakang.

Arsenal ditaklukkan AS Monaco 1-3 di kandang sendiri di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sementara Everton sukses menyingkirkan Young Boys usai menang 3-1 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

“Saya pikir Arsenal tidak akan mengalami pukulan secara psikologis setelah apa yang terjadi di pertandingan terakhir mereka. Mereka punya pengalaman yang luar biasa dalam laga-laga seperti ini,” ujar Martinez.
“Benar bahwa tambahan 24 jam dalam hal waktu istirahat memberi perbedaan besar. Kami harus memastikan bahwa kami fit dan bugar sepenuhnya.”

Agen Bola

Kewaspadaan Martinez didukung catatan statistik apik Arsenal di kandang sendiri. Alexis Sanchez dkk.punya rekor bagus di Emirates di ajang Premier League dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

“Kami rasa Arsenal fokus untuk mencoba meneruskan performa oke mereka di liga dan kami harus ada dalam performa terbaik. Arsenal hanya kalah sekali di laga kandang di liga dan kami tahu kami menghadapi tugas yang sangat berat,” ujar Martinez.

“Tapi di saat yang sama, setelah hasil akhir pekan lalu, kami sangat ingin tampil baik dan meraih hasil bagus,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola