Marko Pjaca Kian Dekat dengan Juventus

Marko Pjaca Kian Dekat dengan Juventus

Berita Bola, TURIN – Agen Marko Pjaca, Marko Naletilic menyatakan kliennya hampir menyelesaikan proses kepindahannya menuju klub Serie A, Juventus. Ia mengklaim telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Bianconeri.

Rumor tersebut membuat klub Premier League, Liverpool kecewa. Pasalnya klub besutan Jurgen Klopp itu dikabarkan juga membidik pemain berusia 21 tahun tersebut. Mereka bahkan bersedia membayar tebusan sebesar 12 juta pounds atau setara Rp207 miliar kepada Dinamo Zagreb.

“Pernyataan yang menyatakan Marko Pjaca telah menandatangani kontrak dengan Juventus adalah tidak benar. Juventus dan Dinamo Zagreb harus menyetujui persyaratan pertama dan hal tersebut belum terjadi sampai saat ini,” tutur Naletilic, sebagaimana dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (18/7/2016).

“Meski demikian, klien kami memiliki keinginan untuk pindah menuju Juventus. Namun, kedua klub harus menyetujui persyaratan yang ada. Pjaca memang hampir menuju Juventus, tapi saya belum berani banyak berkomentar hingga sang pemain resmi menandatangani kontraknya. Rencananya negosiasi akan dilakukan minggu depan,” imbuhnya.