Mario Mandzukic Menjadi Rebutan Manchester City Dan Arsenal

Agen Bola

Agen Bola – Rebutan Manchester City Dan Arsenal,

Dua klub besar Premier League, Manchester City dan Arsenal kabarnya sedang mencari tambahan penyerang baru. Nama penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic masuk radar keduanya jelang penutupan jendela transfer Januari 2015.

Belum ada satu musim Mandzukic menjadi penghuni Vicente Calderon. Uang sebesar 22 juta euro diberikan manajemen Rojiblancos kepada Bayern Munich pada musim panas 2014. Hingga kini dirinya telah mencetak delapan gol dari 17 pertandingan di La Liga.

Sejak kembalinya Fernando Torres, ditambah performa menjanjikan dari Antoine Griezmann membuat menit bermain striker asal Kroasia itu berkurang. Kenyataan itu langsung membuat namanya beredar di bursa transfer jelang penutupan di akhir Januari.

Agen Bola

Atletico kemungkinan akan melepas striker berusia 28 tahun itu jika mendapatkan tawaran sesuai. Manchester City dipercaya bersiap menyodorkan uang 30 juta euro, walau pada kenyataanya telah mendapatkan Wilfried Bony dari Swansea City.

Sementara itu, Arsenal juga memantau kondisi yang berkembang. Bahkan dari sumber yang sama, pihak Emirates Stadium akan memutuskan akan bersaing dengan City untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Wolfsburg itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola