Berita Bola

Mario Gomez Ingatkan Persib untuk Hati-Hati terhadap Persela

Berita Bola,  Mario Gomez Ingatkan Persib untuk Hati-Hati terhadap Persela

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengingatkan anak asuhnya untuk berhati-hati dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada pekan ke-33. Kali ini skuad berjuluk Maung Bandung itu akan bertamu ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) sore WIB.

Hal itu diingatkan Gomez karena ia tak ingin Persib kembali gagal meraih poin penuh pada laga tersebut. Menurutnya Persela adalah tim yang patut diwaspadai. Meski Persela bukan salah satu tim papan atas pada musim ini, tetapi hal itu bukan jaminan mudah bagi Persib untuk meraih kemenangan.

Mario Gomez (Foto: Oris Riswan)

Salah satu yang akan diwaspadai Gomez adalah motivasi tinggi yang dimiliki pemain Persela. Terlebih pada laga tersebut Laskar Joko Tingkir –julukan Persela– akan tampil di hadapan publik sendiri. Karena itu, ia ingin para pemain Persib dapat fokus sejak awal hingga pertandingan usai.

[ Baca Juga : Agen Tegaskan Bale Takkan Hengkang ke Juventus ]

“Hati-hati dengan Persela. Mereka sama saja dengan tim lain yang punya motivasi tinggi melawan kami. Fokus, bila perlu kami semua harus fokus sampai 100 menit,” ungkap Gomez, mengutip dari KamusJudi.

Persib Bandung (Foto: Twitter resmi Persib)

Meski begitu, Gomez tetap optimis Maung Bandung akan mampu meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasalnya raihan tiga poin akan menjadi sangat penting untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga pada klasemen Liga 1 2018.

“Ini pertandingan penting. Karena tiga poin dari pertandingan ini bisa mengamankan posisi kami. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan (melawan Persela),” pungkasnya.