Mario Balotelli Di Kabarkan Akan Di Pinjamkan Liverpool

Agen Bola

Agen Bola – Mario Balotelli Di Kabarkan Akan Di Pinjamkan Liverpool ,

Mario Balotelli kencang dikabarkan akan dipinjamkan Liverpool untuk kembali ke Italia jelang bursa transfer Januari. Tapi sang manajer, Brendan Rodgers, menegaskan tak berencana melepasnya.

Posisi Balotelli mulai digoyang di Liverpool setelah gagal menunjukkan penampilan terbaik sejauh ini. Sejak bergabung di bursa transfer musim panas lalu, penyerang asal Italia itu baru mencetak dua gol dari 15 pertandingan semua ajang bersama ‘Si Merah’.

Agen Bola | Bandar Bola
Baru-baru ini Liverpool memakai skema baru 3-4-3, alih-alih 4-2-3-1 yang sebelumnya dipakai karena telah terbukti kurang memberi hasil optimal. Dengan skema ini, Rodgers menempatkan Raheem Sterling sebagai penyerang tengah meski masih punya Balotelli di skuat.

Keputusan mendahulukan Sterling sebagai penyerang disebut Rodgers karena Balotelli tidak cocok dengan gaya permainan skema ini. Alhasil pemain 24 tahun itu diminta mulai membiasakan memulai laga dari bangku cadangan sebagai opsi lain dalam permainan.

Maka yang muncul kemudian adalah pembicaraan bahwa Balotelli akan dipulangkan sementara ke Italia pada Januari nanti. Langkah ini diyakini bisa mengembalikan performa sang penyerang. Sejumlah klub Serie A telah dikabarkan meminati, seperti Inter Milan dan Napoli.

Tapi Rodgers menolak isu ini. Banyaknya jumlah pertandingan yang harus dilalui musim ini jadi salah satu alasan dirinya enggan melepaskan Balotelli. Saat ini Liverpool masih terlibat di empat kompetisi, yakni Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Agen Bola

“Itu adalah sesuatu yang bahkan saya tak sempat pikirkan sejujurnya. Kami telah menjalani banyak pertandingan musim ini di kompetisi yang banyak pula. Pada saat ini yang jadi kunci bagi saya adalah mencoba menjaga skuat bersama-sama,” ungkap Rodgers.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola