Marcus Rashford, Sosok Striker Muda Timnas Inggris yang Tenang

Marcus Rashford, Sosok Striker Muda Timnas Inggris yang Tenang

Marcus Rashford, Sosok Striker Muda Timnas Inggris yang Tenang

Berita Bola, SUNDERLAND Timnas Inggris sukses melibas lawannya, Australia, pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dini hari WIB. Aktor utama kemenangan Inggris pada pertandingan tersebut adalah Marcus Rashford.

Striker berusia 18 tahun tersebut tampil memukai dengan mencetak satu gol pada menit ketiga. Gol tersebut turut berkontribusi dalam kemenangan The Three Lions – julukan Inggris – dengan skor 2-1. Satu gol lainnya dibukukan oleh Wayne Rooney.

Pujian dilontarkan oleh bek muda Inggris, John Stones. Pemain yang membela Everton tersebut turut senang atas pencapaian kompatriotnya itu. Menurutnya, Rashford adalah sosok pemain yang sangat tenang.

“Saya sangat senang melihatnya. Saya bilang kepada pemain lainnya, dia adalah pemain muda yang luar biasa. Mencetak gol di debutnya, dia begitu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik,” ujar Stones seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (28/5/2016).

“Dia sangat tenang menghadapi debutnya di ruang ganti, yang mana untuk pemain muda biasanya sangat sulit untuk berkonsentrasi menghadapi hal ini. Kami semua sangat senang karenanya,” tuntasnya.