Berita Bola

Marcelino Nilai Ronaldo Tidak Dendam Usai Insiden di Valencia

Berita Bola,  Marcelino Nilai Ronaldo Tidak Dendam Usai Insiden di Valencia

Jelang laga kontra Juventus di ajang Liga Champions 2018-2019, Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, memberikan pujiannya terhadap pemain bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo. Marcelino menyebut Ronaldo sebagai pemain yang profesional sehingga tidak akan menaruh dendam atas insiden di Valencia pada pertandingan pertama.

Tentu masih segar dalam ingatan ketika Ronaldo mendapat kartu merah dari wasit di pertandingan melawan Valencia dalam matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mestalla itu, Ronaldo dianggap melakukan pelanggaran usai memegang rambut dari pemain Valencia.

Cristiano Ronaldo

Insiden tersebut sempat membuat Ronaldo terpukul. Pasalnya, itu merupakan kartu merah pertama yang didapat Ronaldo sepanjang kariernya sebagai pesepakbola berlaga di ajang Liga Champions. Tak ayal, pemain berjuluk CR7 itu pun meninggalkan lapangan permainan sambil menitikan air mata kala itu.

Marcelino menganggap Ronaldo tidak akan membesar-besarkan masalah tersebut. Ia menilai Ronaldo adalah pemain yang akan membuktikan sesuatu di atas lapangan permainan. Menurutnya, Ronaldo bakal memiliki ambisi besar pada laga nanti.

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo? Dia adalah pemain luar biasa. Saya tidak berpikir apa yang terjadi di Valencia adalah masalah. Dia selalu memberikan yang terbaik, ingin menang, mencetak gol, dan melampaui bakat besarnya, ada ambisi besar untuk selalu menjadi yang terbaik dan selalu menang,” ucap Marcelino, menyadur dari KamusJudi.