Manuver Transfer Cerdas Juventus

Agen Bola

Manuver Transfer Cerdas Juventus

Berita Bola, TURIN ~  Juventus ditinggal pemain andalan yang menjadi tulang punggung Bianconeri selama beberapa musim terakhir, seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez. Namun transfer cerdas dilakukan Juventus kala menutup kepergian mereka, dan menggantikannya dengan pemain-pemain bertalenta.

Mereka yang datang adalah Sami Khedira, Mario Mandzukic, Simone Zaza, Paulo Dybala, Hernanes, dan Alex Sandro. CEO Juventus, Giuseppe Marotta pun mengakui barisan pemain yang didatangkan Nyonya Tua itu merupakan investasi jangka panjang tim.

“Saya telah lama menggeluti sepakbola bertahun-tahun, cepat memberikan keputusan merupakan bagian tak terpisahkan dunia ini. Kami memiliki kesulitan, tapi di atas itu semua kehilangan pemain seperti Vidal, Pirlo, dan Tevez, yang sangat sulit digantikan dari segi sepakbola dan karakter mereka,” papar Marotta diberitakan Football Italia, Selasa (16/2/2016).

“Kami mencari pemain berkualitas, muda, mungkin sedikit kurang pengalaman tapi mampu mewakili masa kini dan masa depan tim ini,” tegasnya.

Juan Cuadrado salah satu pemain anyar Juventus yang dipinjam dari Chelsea, dan tampil baik mengangkat performa tim. Marotta pun mengakui bahwa timnya coba mempermanenkan kontrak pemain Kolombia itu.

“Kami mengambil kesempatan meminjam Cuadrado. Kami mempertimbangkannya (mempermanenkan kontrak Cuadrado), ada kesepakatan yang baik dengan Chelsea. Dia pemain yang memberikan perbedaan di tim Allegri,” imbuh Marotta.