Manuel Pellegrini Menjelaskan Bahwa Timnya Kelelahan

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Manuel Pellegrini Menjelaskan Bahwa Timnya Kelelahan ,

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab timnya harus bersusah payah menang 2-1 atas Sheffield Wednesday pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (4/1/2015).

City tertinggal lebih dulu melalui torehan Atdhe Nuhiu pada menit ke-15. City berhasil membalikkan keadaan berkat sepasang gol James Milner pada menit ke-66 dan masa injury time paruh kedua.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola


“Kami tidak bermain baik. Ini adalah laga keempat kami dari 10 hari terakhir, jadi menurut saya kami sedikit kelelahan dan menurut saya ketika Anda bermain melawan tim dari divisi yang berbeda, motivasinya bakal berbeda,” ujar Pellegrini.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, City menguasai bola sebanyak 74 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 20 usaha. Adapun tim tamu melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh percobaan

“Kami bermain sangat buruk. Kami tidak bisa menjaga bola dan kami tidak bermain dengan normal seperti yang kami lakukan sebelumnya,” kata Pellegrini.

Agen Bola Terpercaya


“Satu-satunya hal yang menyenangkan adalah kami bisa melanjutkan kemenangan, meski tanpa kehadiran striker. Namun, dengan cara bermain kami, kami masih mampu mencetak gol. Karena itulah, hari ini kami tidak mampu menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

Terkait dengan prediksi calon lawan yang bakal dihadapi City pada putaran keempat, Pellegrini mengatakan, “Tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami. Menurut saya, itu akan menjadi laga yang sulit.”

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola