Manuel Pellegrini Memuji Penampilan David Silva

Agen Bola

Agen Bola – Manuel Pellegrini Memuji Penampilan David Silva ,

Manuel Pellegrini, memuji penampilan gelandang kreatif miliknya, David Silva. Komentarnya tak terlepas kontribusi mantan pemain Valencia itu saat membawa Manchester City menang 3-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Permier League 2014-2015, Sabtu (20/12/2014) malam WIB.

Gelandang internasional Spanyol itu mencetak dua gol di babak kedua. Kemenangan tersebut sekaligus meneruskan tren positif Manchester City di delapan laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, sekaligus menyamakan poin dengan Chelsea di puncak klasemen sementara yang akan bermain kontra Stoke City pada Selasa 23 Desember 2014.

Agen Bola | Bandar Bola

“David Silva adalah pemain kelas atas dan kaya akan kualitas. Kami tidak hanya Sergio Aguero, kami bekerja keras setiap hari. Kami tidak memiliki striker di laga tadi dan Vincent Kompany cedera,” kata Pellegrini.

Masih menurut pelatih asal Cile itu, dirinya tak berpikir bahwa Desember adalah bulan yang krusial dalam penentuan gelar juara Premier League. Hal terpenting adalah bagaimana para pemain menjadi pola permainan hingga akhir musim.

“Saya tidak berpikir Desember adalah kunci dari perburuan titel juara. Pertarungan menuju sana tidak hanya milik satu tim. Jangan lupa pada November dan Oktober juga terdapat banyak pertandingan. Kami harus terus bekerja,” ujarnya.

Agen Bola

Sebagai tambahan, laga melawan Crystal Palace juga merupakan penampilan ke-200 Silva berkostum City. Sejak didatangkan pada musim panas 2010 seharga 28,8 juta euro, pemain berusia 28 tahun itu menjadi jantung permainan Manchester City baik di era Roberto Mancini dan Pellegrini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola