Berita Bola

Mantan Pelatih Timnas Brasil Beri Saran Neymar Terkait Pilihan Masa Depan

Berita Bola,  Mantan Pelatih Timnas Brasil Beri Saran Neymar Terkait Pilihan Masa Depan

Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Brasil, Dunga, ikut menanggapi masa depan Neymar Jr yang hingga kini masih dipertanyakan. Ia mengingatkan sang pemain untuk bijak dalam membuat keputusan agar itu sesuai dengan harapan Neymar.

Dunga meminta Neymar untuk menemukan kesenangan dalam bermain di tengah dirinya membuat keputusan masa epan. Neymar perlu mengutamakan rasa nyaman dan senang ketika harus memilih klub yang akan ia bela pada musim depan.

“Sangat penting bahwa dia memilih di mana dia akan bahagia, di mana dia akan menikmati bermain sepakbola,” ungkap Dunga, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Neymar Jr

Baca Juga :

Robson: Man United Harus Segera Kembali ke Liga Champions

“Orang-orang tidak mengerti bahwa pemain Brasil itu berbeda dari yang di Eropa. Kami suka bermain, bersenang-senang, kalau tidak kami tegang dan sedih,” tambah pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Saya harap musim depan dia bisa memberi kami banyak kegembiraan dan menunjukkan potensi penuhnya. Jadi itu terserah dia. Dia memiliki kualitas tinggi secara teknis. Dia melakukan semua yang perlu dilakukan pemain dan telah matang secara penuh,” lanjutnya.

Neymar Jr

Kini, Neymar sendiri tengah berada di antara dua pilihan antara tetap di Paris Saint-Germain (PSG) atau kembali ke Barcelona. Tentu saja, itu pun baru sekadar rumor karena belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua belah pihak atas masa depan Neymar – Kamus Judi.