ManCity Sedikit Lagi Dapatkan Bonucci

ManCity Sedikit Lagi Dapatkan Bonucci

Berita Bola, Pep Guardiola hampir mendapatkan solusi, atas krisis pertahanan yang dialami Manchester City musim lalu. Harapannya mendapatkan bek tangguh Italia, Leonardo Bonucci, tampak bisa segera terwujud dengan perkembangan yang terjadi di Turin.

Dilansir dari Panduan Judi Online pada Jumat 15 Juli 2016, tawaran Manchester City sebesar £38 juta sebelumnya ditolak oleh Juventus. Namun, datangnya Medhi Benatia dari Bayern Munich, diyakini akan membuat Juventus akhirnya mau melepas Bonucci.

Benatia dilaporkan sudah berada di Turin, untuk menjalani pemeriksaan medis di Juventus. Berita itu menjadi kabar baik bagi Guardiola, yang sangat berharap bisa memboyong Bonucci, yang tampil impresif untuk timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Merekrut bek tengah, telah menjadi salah satu prioritas Guardiola, sejak menggantikan Manuel Pellegrini. Agen Bonucci, belum lama disebut sudah berada di Manchester City, untuk mendiskusikan kemungkinan transfer.

Benatia yang akan didatangkan Juventus, sebelumnya bermain untuk Udinese pada 2010, sebelum dibeli AS Roma, lalu pindah ke Bundesliga pada 2014. Dia menjadi salah satu bek terbaik, dalam masa empat tahunnya bermain di Serie A.

Bayern mengalahkan Manchester United, saat membeli Benatia sebesar £21 juta. Namun, karirnya malah terpuruk di Allianz Arena, karena kalah bersaing dari Jerome Boateng dan Josh Kimmich.

Dia bersedia kembali ke Serie A, di mana karirnya pernah berjalan sukses. Namun, dipastikan meminta jaminan dari Juventus, untuk masuk dalam tim utama yang membuka jalan bagi Bonucci untuk hengkang.