kamus judi

ManCity: Mustahil Datangkan Messi

 

Berita Bola, ManCity: Mustahil Datangkan Messi

Lionel Messi tengah gencar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Manchester City menjadi tim yang dikaitkan dengan bintang asal Argentina tersebut.

Rumor tersebut muncul usai Messi diketahui belum memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis 2018. Messi disebut-sebut akan mengikut jejak Neymar yang memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Belum lagi, kondisi internal Barcelona yang dikabarkan sedang tidak kondusif. ManCity menjadi tim terdepan yang dikabarkan tertarik memakai jasa Messi, terlebih adanya sosok Josep Guardiola.

[Baca Juga -“Harapkan Pemainnya Tampil Gemilang, Presiden PSG Incar Juara Liga Champions 2017-2018“]

Sebelumnya, eks pelatih Barcelona itu juga memanaskan isu masa depan Messi. Di mana, dia menyinggung penebusan klausul buyout-nya yang mencapai 300 juta euro.

Namun, Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, mengatakan mustahil timnya datangkan Messi.  “(Kepindahan Messi ke ManCity) mustahil. Dia akan bertahan di Barcelona,” katanya dilansir Kamus Judi.

Sementara itu, ManCity sendiri sudah belanja besar di musim panas ini dengan menghabiskan dana 200 juta poundsterling. Pemain anyar mereka adalah Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.