bintang bola

ManCity, Dewi Fortuna dan Tiket Liga Champions

 

Berita Bola, ManCity, Dewi Fortuna dan Tiket Liga Champions

Dewi Fortuna masih berpihak pada Manchester City di pekan ke-36 Premier League. Ya, mereka hampir saja kehilangan kans untuk finis di posisi empat besar Premier League jika saja wasit tidak menganulir gol dari Leicester City.

The Citizens bentrok dengan The Foxes pada Sabtu, 13 Mei 2017. Bermain di Etihad Stadium, kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya. ManCity mencetak dua gol lebih dulu melalui David Silva (29′) dan Gabriel Jesus (36′).

The Foxes tidak tinggal diam, mereka memperkecil kedudukan di menit ke-42 melalui Shinji Okazaki. Tim tuan rumah sempat ketar-ketir ketika Leicester mendapat hadiah penalti di menit ke-77.

[Baca Juga -“Conte Jadi Pelatih Kesembilan yang Mengantarkan Timnya Juarai Liga Inggris“]

Beruntung, sang pengadil lapangan menganulir gol dari Riyad Mahrez. Skor 2-1 untuk keunggulan ManCity bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Kami menunjukkan performa yang baik di babak pertama. Namun, di babak kedua kami tidak tahu apakah akan menyerang atau bertahan,” kata Guardiola, seperti dilansir Panduan Judi Online

“Anda pasti mengerti pentingnya kemenangan ini bagi pemain dan suporter. Hanya menyisahkan beberapa laga sisa dan kami akan mendapatkan tiket Liga Champions,” lanjut dia.

Atas hasil positif tersebut, skuat asuhan Pep Guardiola bertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 36 laga yang dilaluinya. Sementara itu, The Foxes berada di posisi 11 klasemen dengan raihan 43 poin dari 36 laga.