Mancini Tampik Kembali ke Premier League

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Spekulasi mengenai masa depan Roberto Mancini terus bergulir. Beberapa kabar menyebutkan pelatih Inter Milan tersebut akan kembali ke Inggris. Namun, Mancio – sapaan akrab Mancini – menampik rumor tersebut.

Pelatih berambut putih tersebut menegaskan tidak pernah mendapatkan tawaran dari klub luar. Ia juga menegaskan kabar yang menyebutnya akan kembali ke Inggris adalah murni rumor saja. Dirinya ingin menghormati kontraknya yang tersisa setahun lagi bersama Inter.

Salah satu klub yang dikatikan dengan Mancio adalah Arsenal. Pelatih Meriam London, Arsene Wenger, kabarnya akan didepak pada akhir musim ini karena gagal mempersembahkan satu pun gelar. Nama Mancio disebut sebagai kandidat utama pengganti Wenger.

“Saya tidak mendapatkan tawaran apa pun dari luar negeri dan apa pun yang sudah ditulis dan dikatakan sama sekali tidak benar,” terang Mancini seperti menukil Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Pelatih bergantung pada hasil yang diraih klub. Tetapi saya masih terikat dengan kontrak selama satu tahun lagi dan saya tidak khawatir,” tuntasnya.