Mancini Redam Rumor Bakal Besut PSG

Mancini Redam Rumor Bakal Besut PSG

Berita Bola, “Mancini Redam Rumor Bakal Besut PSG”

Masa depan juru taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery, memang sedang dispekulasikan kelanjutannya di musim 2016-2017. Pasalnya manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut mengaku tak puas dengan kinerja yang ditunjukkan Emery sepanjang musim ini.

Penampilan PSG di bawah arahan Emery sendiri memang tidak terlalu mengesankan. Bagaimana tidak dari 19 pertandingan yang sudah berlalu, Edinson Cavani dan kolega masih tertahan di posisi ketiga atau terpaut lima poin dari OGC Nice yang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2016-2017.

Situasi tersebut pun memunculkan rumor bahwa manajemen PSG ingin sesegera mungkin menyudahi kerja samanya dengan Emery, dan mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatih anyar mereka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga, “Gabigol Tegaskan Ingin Bertahan di Inter”

Akan tetapi, rumor tersebut langsung mendapatkan bantahan langsung dari Mancini sendiri beberapa saat lalu. Mantan pelatih Inter Milan dan Galatasaray tersebut mengaku belum menjalin komunikasi apapun dengan manajemen PSG saat ini.

“Saya berharap ini akan menjadi tahun 2017 yang indah dan kami akan melihat apa yang terjadi. Ini (kabar bakal melatih PSG) hanya sebatas rumor, dan itu adalah normal saat ada pelatih yang kontraknya habis,” ucap Mancini, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Minggu (25/12/2016).

“Beberapa klub tak memiliki musim yang hebat dna karena itu orang-orang senang untuk bermain dengan menciptakan hubungan. Sebenarnya saya tak punya kontak dengan siapapun. Sama sekali tak ada kaitan dengan PSG dan saya tak buru-buru untuk kembali bekerja,” tutupnya.