Manchester United Pinjamkan Bek Mudanya Menuju Klub Bundesliga

Agen Judi Bola

Berita Bola, Raksasa Premier League, Manchester United, akan segera melepas bek mudanya, Guillermo Varela. Kabarnya, ia akan pindah menuju Eintracht Frankfurt dengan status sebagai pemain pinjaman.

Awal bulan ini, sejumlah media menyatakan jika Varela akan melakukan kesepakatan transfer dengan klub Bundesliga tersebut. Keputusan tersebut diambil lantaran ia tidak mendapatkan tempat dalam skuad utama di Old Trafford. Terbukti pemain belakang berusia 23 tahun itu hanya membuat 11 penampilan dalam Premier League musim lalu.

Sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (23/7/2016), Varela sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menyarankan agar Valera mencari klub lain sementara waktu, untuk mengamankan tempat utama dalam tim sepakbola.

Kabarnya, pesepakbola berkebangsaan Uruguay ini akan menghabiskan 12 karier sepakbolanya bersama Frankfurt. Klub asal Jerman itu berhasil finis di urutan ke-16 dalam papan klasemen Bundesliga musim 2015-2016.