Manchester United Disarankan Boyong Dele Alli ketimbang Paul Pogba

Manchester United Disarankan Boyong Dele Alli ketimbang Paul Pogba

Berita Bola, LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyarankan Manchester United untuk melupakan salah satu target lama mereka, Paul Pogba. Ketimbang berusaha keras membeli Pogba, Redknapp menyarankan Man United untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur yakni Dele Alli.

Sebelumnya Redknapp berkata jika dirinya adalah pemilik Man United, ia tidak akan membawa kembali Pogba ke Old Trafford dengan harga 100 juta pounds (sekira Rp1,6 triliun). Ia menilai, hal tersebut akan menurunkan gengsi Setan Merah -julukan Man United- yang sebelumnya telah melepas Pogba secara gratis.

Dengan penilaian tersebut, Redknapp menyarankan Man United untuk melupakan Pogba dan mengalihkan bidikan ke pemain yang lebih baik. Pria berkebangsaan Inggris itu menilai Alli lebih layak untuk didatangkan ketimbang Pogba.

“Dia (Pogba) adalah pemain yang luar biasa, itu sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi, saya tidak akan menukarnya dengan Dele Alli,” tutur Redknapp, sebagaimana diwartakan Panduan Bermain Judi Online, Minggu (10/7/2016).

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa di antara Dele Alli dan Pogba yang saya inginkan, saya akan memilih Dele Alli,” sambung ayah dari legenda Liverpool, Jamie Redknapp tersebut.