Manajer Sunderland Antusias Melihat Pertemuan Pep Guardiola vs Jose Mourinho di Premier League

Manajer Sunderland Antusias Melihat Pertemuan Pep Guardiola vs Jose Mourinho di Premier League

Berita Bola, SUNDERLAND – Manajer Sunderland, Sam Allardyce, antusias melihat pertemuan yang bakal terjadi antara dua pelatih kelas dunia yakni Jose Mourinho vs Josep Guardiola di Premier League 2016-2017. Allardyce menilai, kehadiran kedua pelatih itu juga menunjukkan Premier League sebagai liga terbaik di dunia.

Mourinho dan Guardiola mencicipi panasnya Premier League 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– bakal melatih Manchester United, sementara Guardiola mengarsiteki Manchester City.

Pertemuan Mou dan Guardiola di satu liga bukan yang pertama terjadi. Pada La Liga 2010-2011 dan 2011-2012, kedua pelatih sempat bertemu. Saat itu Mou melatih Real Madrid, sementara Guardiola menangani Barcelona.

Dari 11 pertemuan, Mou hanya sanggup meraih dua menang, empat imbang dan lima kalah. Namun pada dua musim tersebut, Mou dan Guardiola sama-sama memberikan satu titel La Liga. Guardiola meraih trofi La Liga pada 2010-2011, sementara Mou sukses menggondol trofi satu musim berselang.

“Mourinho adalah manajer terbaik di dunia saat ini. Saya pikir dengan Manchester City mempekerjakan Pep Guardiola, kami memiliki manajer terbaik untuk berkompetisi. Dengan Premier League sebagai liga terbaik, saya tak sabar menanti musim depan,” jelas Allardyce mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Senin (6/6/2016).