Manajer Chelsea: Arsenal Punya Potensi Juara

Manajer Chelsea: Arsenal Punya Potensi Juara

 

Berita Bola, Manajer Chelsea: Arsenal Punya Potensi Juara

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Arsenal memiliki potensi untuk juarai Premier League. Menurutnya, The Gunners memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih hal tersebut.

Arsenal memang sudah lama puasa gelar, terakhir juarai Premier League pada musim 2003/2004. Sejak itu, tim asuhan Arsene Wenger itu tidak tampil konsisten dalam posisi empat besar.

Salah satu kendala The Gunners adalah mendatangkan pemain bintang. Mereka memiliki dana transfer yang terbatas usai mengeluarkan biaya yang besar untuk pembangunan Emirates Stadium.

[Baca Juga -“SAH! Messi Jadi Pencetak Gol Tendangan Bebas Tersubur Sepanjang Sejarah Barcelona“]

Meski begitu, Wenger tetap sukses mengorbitkan para pemain muda dalam periode tersebut. Itu yang membuat Conte menilai Arsenal memiliki peluang untuk bisa mengakhiri puasa gelar.

“Saya rasa Arsenal punya semua potensi untuk memenangi trofi, jujur. Kalau Anda lihat skuat mereka, Anda bisa melihat banyak pemain muda dengan kualitas bagus, kuat secara fisik, dan juga seorang manajer yang bagus,” kata Conte.

“Apakah ada sesuatu yang kurang? Ya. Tapi saya rasa sekarang dan di masa yang akan datang, untuk memenangi titel di liga ini, akan sangat sulit untuk banyak tim,” lanjut manajer asal Italia ini,  dikutip Kamusjudi.com.

Arsenal baru saja dikalahkan 1-3 oleh Chelsea di pekan ke-24 Premier League. Kekalahan itu membuat Arsenal merosot ke peringkat empat klasemen sementara dengan 47 poin, atau kalah 12 angka dari Chelsea di posisi satu.