Manajer Burnley: Kami Kalah Level dengan Chelsea

Manajer Burnley: Kami Kalah Level dengan Chelsea

Berita Bola, LONDON Burnley gagal melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris musim 2016-2017. Usai sukses mempermalukan Liverpool, kini skuad berjuluk The Clarest tersebut harus takluk dengan skor 0-3 oleh Chelsea pada laga ketiga Liga Inggris 2016-2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 28 Agustus 2016, malam WIB, Burnley sebenarnya tampil cukup apik di menit-menit awal laga. Namun gol-gol dari Eden Hazard, Willian Borges, dan Victor Moses mengandaskan perlawanan Burnley.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Burnley, Sean Dyche. Ia mengakui bahwa level permainan klub arahannya tersebut memang terlampau jauh ketimbang Chelsea.

“Pada babak pertama, kami sangat buruk. Ada jarak yang terlalu jauh di antara kami dengan Chelsea. Begitu peluit ditiup, kami seharusnya siap untuk memberikan yang terbaik. Namun, itu tidak terjadi,” jelas Dyche, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (28/8/2016).

“Kami sedikit lebih baik di babak kedua. Hanya saja, secara keseluruhan, kami terlalu sering mengambil keputusan yang keliru,” tuntas manajer berusia 45 tahun tersebut.