Manajer Anyar Swansea Tak Tertarik Boyong Legenda Chelsea

Manajer Anyar Swansea Tak Tertarik Boyong Legenda Chelsea

 

Berita Bola, Manajer Anyar Swansea Tak Tertarik Boyong Legenda Chelsea

Swansea City baru saja menunjuk manajer baru bernama Paul Clement belum lama ini, setelah sebelumnya ditinggalkan Bob Bradley dan Francesco Guidolin musim ini. Clement merupakan mantan asisten pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti yang mendampigi Don Carletto saat membesut Chelsea.

Bermodalkan pengalamannya itu, Clement dipercaya punya hubungan baik dengan duo legenda The Blues untuk membujuknya ke Liberty Stadium. Ya, John Terry dan Frank Lampard sontak menjadi perbincangan media Inggris atas spekulasi hijrah ke The Swans.

[Baca Juga –“Datangkan Verratti, Juventus Keluarkan Rp1,1 Triliun”]

Namun, Clement mengaku tak tertarik untuk mendatangkan pujaan tim London biru ke skuatnya. Terry yang hampir mengakhiri kariernya di Stamford Bride dirasa Clement masih sulit untuk bisa berseragam selain Chelsea.

Sementara Lampard yang berstatus bebas transfer dari New York City FC, diakuinya tak mudah untuk memboyongnya. “Kami harus realistis. Aku tidak pernah bisa melihat John mengenakan baju lain selain Chelsea,” kata Clement, dilansir Panduan Judi Online.

“Frank adalah situasi yang berbeda, ia telah berhenti bermain. Saya akan senang untuk memboyongnya ke sini, tapi sekali lagi kita harus realistis dan pandangan saya adalah keduanya akan mengambil tidak aktif lagi sebagai pemain,” ujarnya menambahkan.