Manajemen Spurs Posesif kepada Pochettino

Agen Bola

Manajemen Spurs Posesif kepada Pochettino

Berita Bola, LONDON ~  Tottenham Hotspur dikabarkan sudah bergerak cepat menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang manajer, Mauricio Pochettino. Langkah ini dilakukan manajemen The Lilywhites untuk mengusir ketertarikan Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea, terhadap manajer asal Argentina tersebut. Kabar ini dihembuskan The Mirror, Rabu (9/3/2016).

Pochettino saat ini memang menjadi spotlight setelah membawa timnya meroket ke papan atas Premier League. Ya, Spurs kini sangat berpeluang untuk menjuarai liga domestik untuk kali pertama sejak 1961 silam.

The Lilywhites hanya terpaut lima angka dari Leicester City yang kini ada di puncak klasemen. Raihan impresif ini membuat Pchettino kini diminati banyak klub, termasuk di antaranya United, Chelsea, dan Madrid.

Chelsea tengah mencari pelatih permanen usai mereka memecat Jose Mourinho pada Desember 2015, sementara United dipercaya akan mengakhiri hubungan kerja sama mereka dengan Louis van Gaal di akhir musim. Madrid sendiri kabarnya juga sempat melirik Pochettino, sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk mendaulat Zinedine Zidane sebagai pengganti Rafa Benitez yang didepak pada pertengahan musim ini.