Berita Bola

Man United Tumbangkan PSG, Aguero Ingatkan Man City Berhati-hati

Berita Bola,  Man United Tumbangkan PSG, Aguero Ingatkan Man City Berhati-hati

Striker Manchester City, Sergio Aguero, memperingatkan timnya untuk berhati-hati menghadapi kompetisi Liga Champions musim ini. Keberhasilan Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) membuat Aguero merasa was-was.

Sebelumnya tidak ada yang menduga Man United akan melangkah ke delapan besar karena hasil leg pertama. Pasalnya pada leg pertama, Setan Merah –julukan Man United– dibuat malu oleh PSG di hadapan publik Old Traford dengan skor 0-2.

Sergio Aguero (Foto: Twitter Premier League)

Akan tetapi Man United membuat keajaiban kala bertamu di markas PSG. Seakan tak peduli dengan kekalahan di leg pertama, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tampil beringas di Parc des Princes. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-1 dan lolos ke perempatfinal.

[ Baca Juga : Bermain dengan 10 Pemain, Arsenal Kalah 1-3 dari Rennes ]

Situasi tersebut membuat Aguero juga merasa cemas. Pasalnya pada leg pertama, Man City meraih kemenangan tipis atas lawannya Schalke 04 dengan skor 3-2. Karena itu, laga leg kedua akan menjadi sesuatu yang penting bagi Man City untuk menentukan nasib ke babak perempatfinal.

PSG vs Manchester United (Foto: UEFA)

“Melihat hasil baru-baru ini, kami harus sangat berhati-hati. Kami melihat hal-hal aneh terjadi minggu ini dan itu membantu kami untuk mengetahui kami harus sangat fokus di pertandingan kami di kandang minggu depan,” ungkap Aguero, mengutip dari KamusJudi.

“(Ada) begitu banyak hasil yang tidak terduga. PSG memiliki keunggulan baik setelah menang di Manchester dan Anda melihat bagaimana Man United maju,” pungkasnya.