Man United Siap Pinjamkan Beknya ke Hull City

Man United Siap Pinjamkan Beknya ke Hull City

Berita Bola, MANCHESTERMusim 2015-2016 memang bukan jadi musim yang gemilang untuk pemain Manchester United, Phil Jones. Pemain yang pernah merumput bersama Blackburn Rovers tersebut lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan naik meja operasi akibat cedera.

Hal itu pula yang membuat Setan Merah mempertimbangkan untuk melepasnya pada musim panas 2016. Namun, bukan degan status permanen melainkan sebagai pemain pinjaman. Bak gayung bersambut, Hull City dikabarkan tertarik untuk meminjam jasanya, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (25/6/2016).

Musim depan dipastikan posisi Jones di skuad Setan Merah semakin terdesak akibat datangnya centre back anyar, Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan pemain yang memang diinginkan pelatih anyar, Jose Mourinho, untuk berada di United.

Dengan kata lain, Bailly bisa dipastikan mendapatkan satu tempat di skuad utama United arahan Mourinho. Kembali ke Hull City, jika memang penawaran dan negosiasi berjalan lancar, maka bukan tidak mungkin The Tigers – julukan Hull – bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Musim lalu Jones hanya diturunkan sebanyak 10 kali di ajang Premier League, dan total mengepak 13 penampilan di semua ajang. Louis van Gaal lebih memercayai Chris Smalling dan Daley Blind untuk memperkuat jantung pertahanan Manchester Merah.