Man United Resmi Perpanjang Kontrak Rashford

Agen Bola Online

Berita Bola, Kehadiran sosok Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi pemain muda. Buktinya, Man United resmi memperpanjang kontrak sang penyerang belia, Marcus Rasford.

Menurut laporan Berita Online, Selasa (31/5/2016), penyerang internasional Inggris tersebut mendapat perpanjangan kontrak untuk durasi empat tahun. Tidak hanya itu, Rashford juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Penampilan impresif selama berseragam Setan Merah menjadi alasan tersendiri manajeman memperpanjang kontrak Rashford. Sejak memulai debut melawan Arsenal, pada 28 Februari 2016, pemain 18 tahun tersebut sudah mengepak lima gol dalam 11 penampilannya di Premier League.

Penampilan apik Rashford pun berlanjut bersama Timnas Inggris. Mendapat kesempatan tampil melawan Australia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung 27 Mei 2016, pemain kelahiaran Manchester, Inggris tersebut berhasil mencetak gol pembuka pada kemenangan 2-1 The Three Lions.

Sebelumnya banyak yang berpikir bahwa The Special One – julukan Mourinho – akan mendepak para pemain muda yang sudah diberi kesempatan bermain oleh pelatih sebelumnya yakni Louis van Gaal. Sebab, Mou memang terkenal sebagai sosok pelatih yang tidak ramah pada talenta muda.