Berita Bola

Man United Lawan Fulham, Mourinho: Itu Bukan Laga Mudah!

Berita Bola,  Man United Lawan Fulham, Mourinho: Itu Bukan Laga Mudah!

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapan terkait laga yang bakal diladeni klub asuhannya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 melawan Fulham. Mourinho menyebut bahwa duel melawan Fulham bukanlah laga mudah yang bakal dilakoni oleh Man United.

Sebagaimana diketahui, kiprah Man United di Liga Inggris musim ini memang berjalan tidak begitu memuaskan. Bahkan dalam empat pertandingan teranyar Man United di Liga Inggris, mereka gagal memetik kemenangan sekalipun.

Situasi tersebut pun membuat Man United saat ini berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 23 poin. Kemenangan pun sangat dibutuhkan Man United saat melawan Fulham di Old Trafford Stadium, demi memperbaiki posisi mereka.

Manchester United

Peluang Man United untuk bisa memenangkan pertandingan pun sejatinya cukup besar terealisasikan. Pasalnya, Fulham sendiri memang tampil kurang menjanjikan di Liga Inggris 2018-2019. Yang mana saat ini mereka masih berkutat di posisi paling buncit dengan koleksi 9 poin.

Meski begitu, tidak membuat Mourinho memandang remeh calon lawan klub asuhannya tersebut. Mourinho percaya bahwa pertandingan melawan Fulham tidak bakal berjalan mudah untuk Man United.

Fulham

“Saya hanya memiliki dua hari untuk mempersiapkan pertandingan ini dan itu tidak mudah. Namun Fulham juga berada dalam kondisi yang sama dengan kami, meski mereka tidak menghadapi lawan yang sesulit kami, namun kami tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan,” ucap Mourinho, seperti dilansir KamusJudi.

“Saya bisa bilang bahwa tim ini memiliki mentalitas yang tepat untuk menang dan kami harus menyalurkan itu pada pertandingan ini. Kami membutuhkan poin, namun Fulham pun demikian. Maka pertandingan ini tidak akan mudah,” tutupnya.