Berita Bola

Man United Ingin Pinjam Bale dari Madrid

Berita Bola,  Man United Ingin Pinjam Bale dari Madrid

Manchester United saat ini tengah gencar mencari pemain-pemain berkualitas untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas 2019. Salah satu pemain yang jadi incaran Man United adalah pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Seperti yang dilaporkan Panduan Bermain Judi, Senin (10/6/2019), Man United disebut-sebut ingin meminjam Bale untuk musim depan. Meminjam Bale jadi opsi yang realistis untuk Man United karena Madrid memasang harga 75 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun untuk membeli eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@realmadriden)

Man United sejatinya sudah mengincar Bale sejak beberapa musim terakhir tetapi usaha mereka selalu menemui kegagalan. Akan tetapi, saat ini cerita akan berbeda karena situasi Bale di Madrid pun tak begitu baik.

[ Baca Juga : Direktur Chelsea Sedih Ucapkan Selamat Tinggal kepada Hazard ]

Masa depan Bale di Madrid memang jadi tanda tanya besar sejak sang Pelatih, Zinedine Zidane, mengaku tak menginginkannya lagi dalam skuat Los Blancos –julukan Madrid. Penolakan Zidane terhadap keberadaan Bale dalam skuat Madrid disinyalir karena performa eks pemain Tottenham Hotspur itu yang semakin menurun.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Bale memang jadi sosok yang amat disorot pada musim 2018-2019 apalagi sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Kepergian Ronaldo membuat Bale menanggung beban besar untuk menggantikan peran CR7 –julukan Ronaldo– tetapi semua berjalan tak sesuai harapan.

Bale ternyata gagal menggantikan peran Ronaldo di Madrid. Penampilan Bale yang tak sesuai harapan membuat performa Madrid menurun hingga akhirnya gagal meraih satu pun trofi pada akhir musim lalu.

Madrid pun disinyalir tak akan keberatan dengan kepergian Bale karena Los Blancos sudah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Hazard dibeli Madrid dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun – Kamus Judi.