bintang bola

Man United Ingin Memenangkan Pertandingan? Ferdinand: Mainkan Rooney, Mourinho!

 

Berita Bola, Man United Ingin Memenangkan Pertandingan? Ferdinand: Mainkan Rooney, Mourinho!

Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan wejangan kepada Jose Mourinho. Pria berpaspor Inggris itu menyarankan agar The Spesial One –julukan Mourinho– memainkan Wayne Rooney jika ingin meraih kemenangan.

Ferdinand menjelaskan, Rooney merupakan sosok yang tahu bagaimana mencetak gol untuk meraih kemenangan. Pemain 31 tahun tersebut sudah membuktikan beberapa waktu lalu dengan menjadi top scorer sepanjang sejarah Setan Merah.

[Baca Juga -“Jelang Hadapi Bournemouth, Coutinho: Semua Laga seperti Final!“]

Namun sayang, Mourinho justru tidak menyertakan nama Rooney dalam skuad yang bertanding melawan Everton, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Hasilnya, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Bahkan Michael Carrick dan kolega harus rela tertinggal lebih dulu dari gol yang dicetak Phil Jagielka di menit 22. Man United baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir melalui penalti Zlatan Ibrahimovic.

“Mereka membutuhkan gol, Wayne Rooney sudah melakukannya sepanjang hidupnya. Seseorang sepertinya tahu bagaimana mencetak gol. Saat Zlatan tidak bermain bagus, ia (Rooney) justru tidak bermain,” jelas Ferdinand, seperti disadur dari Panduan Judi Online, (6/4/2017).