Man United Hadapi Arsenal, Jose Mourinho: Kami Akan Tampil Menyerang!

Man United Hadapi Arsenal, Jose Mourinho: Kami Akan Tampil Menyerang!

Berita Bola, Man United Hadapi Arsenal, Jose Mourinho: Kami Akan Tampil Menyerang!

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi bahwa Manchester United akan menggunakan strategi parkir bus. Strategi tersebut diterapkan dengan menumpuk sebanyak-banyaknya pemain di area pertahanan.

Man United sempat melakukan strategi tersebut saat mereka berhadapan dengan Liverpool. Hasilnya, tim racikan Jose Mourinho itu berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 saat bermain di Anfield, markas Liverpool.

Dengan pengalaman tersebut, Wenger memprediksi bahwa Mourinho akan kembali menerapkan strategi itu. Namun membalas anggapan tersebut,Mourinho membantah jika timnya akan bermain bertahan demi mencuri satu poinatau dengan kata lain hanya berharap hasil imbang.

[ Baca Juga – Baru Comeback, Ibrahimovic Siap Jalani Operasi Lagi di Turki ]

Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa anak asuhnya akan bermain menyerang setelah mereka mendapatkan bola. Bahkan bukan hanya para pemain depannya, Mourinho meminta seluruh pemainnya untuk membantu serangan demi bisa memenangi pertandingan.

“Saat kami memiliki bola, kami akan menyerang dengan 11 pemain. Bahkan kiper perlu tahu apa yang harus dilakukan saat kami memiliki bola,” ujar Mourinho, mengutip dari Kamus Judi.

Pertandingan ini tentu akan berlangsung sengit. Kedua tim akan sama-sama bermain ngotot untuk bisa mendulang tambahan poin di klasemen sementara. Man United tengah dalam misi untuk tetap menempel raihan angka yang dimiliki Manchester City di puncak klasemen sementara Arsenal berusaha untuk mempertahankan posisinya di urutan empat besar dan menjauh dari kejaran Liverpool yang berada di tangga kelima.