Berita Bola

Man United Diprediksi Takkan Juara Liga Inggris dalam 2 Tahun ke Depan

Berita Bola,  Man United Diprediksi Takkan Juara Liga Inggris dalam 2 Tahun ke Depan

Pesepakbola legenda Inggris, Gary Neville, ragu melihat Manchester United dapat menjuarai Liga Inggris dalam dua tahun ke depan. Neville menilai Man United butuh perombakan skuad saat ini untuk kembali bersaing di jalur juara Liga Inggris 2019-2020.

Caranya tentu dengan menjual mayoritas pemain yang ada saat ini, dan kemudian mendatangkan sejumlah personel anyar berkualitas. Karena itu, dibutuhkan waktu bagi Man United untuk kembali berjaya di Liga Inggris.

Man United diprediksi Neville takkan juara Liga Inggris dalam beberapa tahun ke depan

“Perubahan besar harus dilakukan di tubuh Man United. Menjual beberapa pemain bukanlah langkah yang tepat. Karena itu, hal yang mustahil melihat Man United menjuarai Liga Inggris dalam dua tahun ke depan,” kata Neville mengutip dari Panduan Bermain Judi,

[ Baca Juga : Zidane Beberkan Waktu Debut Hazard, Jovic, dan Mendy ]

Saat ini ada beberapa pemain Man United yang dinilai kerap memberikan dampak negatif kepada skuad Setan Merah. Mereka ialah David de Gea dan Paul Pogba, pemain yang tak kunjung menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen Man United.

Penolakan yang dilakukan De Gea dan Pogba jelas sebuah pukulan bagi klub sebesar Man United. Bahkan, legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Man United untuk melepas De Gea dan Pogba.

Pogba dan De Gea oke

Sebab, dalam pandangan Carragher, Man United jauh lebih besar ketimbang dua nama di atas. Nantinya, uang hasil penjualan Pogba dapat digunakan Man United untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Setelah mendaratkan Daniel James, Man United memburu tanda tangan fullback kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka – Kamus Judi.