Berita Bola

Man City Resmi Dapat Tanda Tangan Rodrigo dari Atletico Madrid

Berita Bola,  Man City Resmi Dapat Tanda Tangan Rodrigo dari Atletico Madrid

Manchester City akhirnya mengumumkan pemain rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang baru saja dibeli Man City itu adalah Rodrigo Hernandez Cascante yang direkrut dari Atletico Madrid dengan mahar 70 juta euro atau sekira Rp1,16 triliun.

Harga tersebut merupakan klausul lepas yang telah ditebus Man City. Dalam pembelian tersebut pun, Rodri –sapaan Rodrigo– bakal memiliki kontrak berdurasi lima tahun di klub berjuluk The Citizens tersebut. Tepatnya ia akan berseragam Man City hingga musim 2024.

Rodrigo resmi menjadi pemain baru Man City

Rodri sendiri mengaku sangat senang karena bisa berkesempatan untuk bergabung di klub asuhan Josep Guardiola itu. Selain karena ingin meraih kejayaan bersama Man City, alasan Rodri pindah klub asal Manchester itu karena menurutnya tim itu memiliki permainan yang sangat ia sukai.

Baca Juga :

Rene Alberts Optimis Persib Bangkit saat Jumpa Persebaya

Rodri mengaku sangat menyukai permainan menyerang yang diterapkan Guardiola selama menunnggangi klub tersebut. Jadi, gelandang asal Spanyol itu mengaku tak sabar untuk segera bisa berlatih bersama Guardiola pada nantinya.

“Apa Man City capai dalam dua musim terakhir sangatlah luar biasa dan saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari skuad yang penuh talenta ini. Itu bukannya hanya karena trofi yang mereka dapatkan, namun bagaimana mana cara mereka mendapatkannya, yakni dengan memainkan permainan yang menyerang,” kata Rodrigo, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Video terlekat

“Gaya permainan itulah yang membuat saya tertarik, begitu juga ambisi dari klub ini. Saya sudah tidak sabar untuk memulai latihan bersama Pep Guardiola dan rekan-rekan baru saya. Saya berharap kami bisa mencapai hal-hl yang luar biasa secara bersama,” pungkasnya – Kamus Judi.