Man City Dibantai 1-3, Guardiola: Selamat Chelsea!

Man City Dibantai 1-3, Guardiola: Selamat Chelsea!

Berita Bola, “Man City Dibantai 1-3, Guardiola: Selamat Chelsea!”

Manchester City melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini dengan penampilan yang sangat buruk. Menjamu Chelsea, skuad berjuluk The Citizens tersebut justru takluk 1-3 dari kubu tamu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Man City sebenarnya mampu unggul lebih dahulu atas Chelsea melalui gol bunuh diri dari Gary Cahill. Akan tetapi, Man City gagal menjaga keunggulannya setelah Diego Costa, Willian Borges, dan Eden Hazard melesakan gol ke gawang mereka.

Manajer Man City, Josep Guardiola, pun lantas memberikan pendapatnya terkait kekalahan yang dialami oleh anak-anak asuhannya tersebut. Ia mengakui bahwa Chelsea memang bermain jauh lebih baik ketimbang Man City di laga tersebut.

Baca Juga, “Ronaldo dan Mourinho Dituding Gelapkan Pajak”

“Selamat untuk Chelsea, mereka layak untuk meraih kemenangan.Kami telah bermain benar-benar bagus, banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Akan tetapi, bola di kotak penalti tidak cukup kuat,” ucap Guardiola, seperti disadur dari Prediksi Bola, Minggu (4/12/2016).

“Pendekatan yang dilakukan Chelsea benar-benar berbeda, namun itu adalah bagian dari pertandingan. Anda tak berharap Chelsea untuk menciptakan 25 peluang, mereka menciptakan tiga peluang dan mencetak tiga gol,” tuntas mantan juru taktik Barcelona tersebut.