Man City Dapat Banyak Tekanan untuk Raih Gelar Liga Inggris 2016-2017

Man City Dapat Banyak Tekanan untuk Raih Gelar Liga Inggris 2016-2017

Berita Bola, “Man City Dapat Banyak Tekanan untuk Raih Gelar Liga Inggris 2016-2017”

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai tekanan bagi timnya sangat besar untuk memenangkan trofi Liga Inggris 2016-2017. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai City memiliki jadwal pertandingan yang lebih padat dibandingkan beberapa pesaing lainnya.

Pertandingan penting di Liga Champions mengharuskan anak asuhnya menjaga stamina untuk menjalani lebih dari satu pertandingan dalam sepekan. Namun, kondisi berbeda dialami oleh Chelsea dan Liverpool.

Menurutnya, kedua tim dinilai sangat beruntung. Maka tak heran, kedua tim mampu menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga, “Conte Sudah Prediksi Peningkatan Performa Bintang Chelsea”

“Tahun lalu, ketika Liverpool sangat dekat untuk gelar juara, mereka hanya bermain satu pertandingan dalam satu musim. Leicester juga demikian. Tahun ini, Chelsea dan Liverpool juga mengalami hal yang sama,” ujar Guardiola, mengutip dari Kamusjudi.com, Rabu (28/12/2016).

“Kami bermain pertandingan yang lebih banyak dibandingkan mereka. Pertandingan di Liga Champions yang membuat kami kesulitan,” lanjutnya.