Man City Bukan Klub Terakhir Pep Guardiola

Man City Bukan Klub Terakhir Pep Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER – Pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, akan mulai melatih Manchester City per musim 2016-2017. Sempat beredar kabar yang menyatakan City akan menjadi klub paling terakhir yang dilatihnya.

Saat ditanya soal hal itu, Guardiola menyangkalnya. Pelatih berusia 45 tahun tersebut menyatakan, banyak hal yang bisa terjadi di masa depan. Meski demikian, fokus utamanya saat ini hanyalah untuk City.

“Saya tidak berpikir seperti itu (City akan jadi klub terakhirnya). Bagaimana pun saya selalu berterima kasih kepada klub ini, kepada orang-orang yang sudah percaya untuk saya bergabung ke negara ini dan ke Premier League,” kata Guardiola, seperti dimuat Panduan Judi Online, Sabtu (9/7/2016).

“Manchester City telah memberikan saya kesempatan ini dan bagi saya, ini membuat saya bersyukur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa meraih apa yang kami inginkan hingga hari terakhir nanti,” sambungnya.

Guardiola resmi diumumkan menjadi pelatih City pada Februari 2016. Mantan arsitek Bayern Munich itu diikat manajemen Manchester Biru selama tiga musim dengan gaji sebesar 25 juta euro atau sekira Rp362 miliar per tahun.