Malam Sempurna bagi Ronaldo dan Madrid

Agen Bola

Malam Sempurna bagi Ronaldo dan Madrid

Berita Bola, MADRID ~  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, senang bukan kepalang usai membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions 2015-2016. Pemain berusia 31 tahun menyebut malam sempurna bagi Ronaldo dan Madrid.

Tak heran Ronaldo berpendapat demikian. Los Blancos –julukan Madrid– berhasil melaju ke semifinal dengan cara yang elegan. Madrid menang 3-0 dan lolos ke fase empat besar dengan keunggulan agregat 3-2.

Hebatnya, ketiga gol Madrid dicetak oleh satu pemain yakni Ronaldo. Kapten Timnas Portugal berhasil mencetak gol pada menit 16, 17 dan 77. Keberhasilan mencetak hattrick juga semakin mengukuhkan Ronaldo di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2015-2016.

Hanya dari 10 pertandingan, Ronaldo berhasil mencetak 16 gol. Setelah itu, Madrid tinggal menunggu sang calon lawan di semifinal. Undian babak semifinal akan dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat 15 April 2016 mulai pukul 16.30 WIB.

“Malam yang sempurna. Saya dapat katakan malam yang penuh kejutan. Fans terus mendukung kami dan memberikan kami kekuatan untuk memenangi pertandingan,” ujar Ronaldo penuh kebahagiaan mengutip dari Goal, Rabu (13/4/2016).