Berita Bola

Majalah Keluaran 1998 Prediksi Tampilan Beckham pada 2020, Jauh dari Kenyataan!

Berita Bola,  Majalah Keluaran 1998 Prediksi Tampilan Beckham pada 2020, Jauh dari Kenyataan!

Salah satu majalah sepakbola asal Inggris, Four Four Two (FFT), sempat membuat prediksi penampilan David Beckham pada 2020. Mereka mengeluarkan prediksi itu pada 1998, atau ketika Becks –sapaan akrab Beckham– sedang jaya-jayanya sebagai pesepakbola.

Saat itu, Beckham yang membela Manchester United bisa dibilang salah satu pesepakbola terkaya dan tertampan di dunia. Berkat ketampanan yang dimiliki, Becks dapat menarik hati personel Spice Girls, Victoria Adams.

Berkat bantuan dari Victoria juga, Beckham sangat paham akan fesyen. Meski bermodalkan rambut belah tangan, Beckham tetap tampil trendi lewat wajah rupawannya.

[ Baca Juga : Van Gaal: Solskjaer Parkir Bus di Depan de Gea! ]

Karena itu menurut Kamus Judi, majalah FFT pada 1998 pun memprediksi tampilan Beckham pada 2020. Dalam prediksi mereka, rambut tipis akan menghiasi kepala Beckham, plus jidat ayah empat anak tersebut akan terlihat lebar.

Akan tetapi, kenyataannya tidak seperti itu. Meski kini telah berusia 43 tahun, Beckham masih terlihat keren. Eks pemain Real Madrid itu mengandalkan gaya rambut terkini yang dipadukan dengan brewok.

Penampilan itu membuat Beckham selalu tampil necis di setiap kondisi. Karena itu dilansir dari Kamus Judi, FFT membuat prediksi yang keliru. Meski begitu, saat itu FFT mengeluarkan prediksi hanya untuk lucu-lucuan saja.