Madrid Ungguli Wolfsburg 2-0 Saat Half Time, Agregat Kini 2-2

Agen Bola

Berita Bola, Sampai dengan berakhirnya babak pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid unggul 2-0 atas Wolfsburg berkat gol-gol Cristiano Ronaldo. Agregat jadi 2-2 di antara kedua tim.

Jalannya Pertandingan

Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang sedari awal. Salah satu hasilnya adalah tandukan Sergio Ramos, menyambut sepak pojok Toni Kroos, yang bikin bola melambung tinggi lalu mengenai mistar dan keluar lapangan di menit ke-5.

Sebuah umpan silang dari Marcelo di menit ke-11 juga masih bisa dipotong Julian Draxler sebelum menuju Dani Carvajal yang tidak terkawal di tiang jauh, untuk menghasilkan sepak pojok.

Ronaldo kemudian menjebol gawang Wolfsburg saat laga memasuki menit ke-16. Carvajal melepaskan umpan ke depan gawang dan Ronaldo yang tidak terkawal di tiang jauh langsung menyongsong bola untuk mengirimnya ke dalam gawang Wolfsburg.

Semenit berselang, gawang Wolfsburg jebol lagi. Berawal dari sepak pojok, Kroos mengirim bola ke tiang jauh dan Ronaldo lagi-lagi tidak membuang peluang untuk bikin gol. Skor 2-0 untuk Madrid di laga ini, membuat agregat jadi 2-2.

Memasuki menit ke-30 giliran Karim Benzema yang mengancam gawang Wolfsburg. Dihadang dua pemain lawan, Benzema masih bisa melepaskan tembakan ke arah gawang Wolfsburg meskipun tepat ke pelukan kiper Diego Benaglio.

Dalam keadaan tertinggal Wolfsburg justru harus kehilangan sang pemain andalan, Julian Draxler, yang mengalami cedera di menit ke-32. Ia digantikan oleh Max Kruse.

Keylor Navas melakukan penyelamatan penting di menit ke-34. Ia menepis bola hasil tembakan Luis Gustavo yang meluncur deras ke arah gawang Madrid.

Sebuah kemelut kecil terjadi di depan gawang Madrid di menit ke-37 saat bola dikuasai Bruno Henrique dan para pemain tuan rumah langsung merubung untuk menghadangnya. Berhasil, bola pun meluncur keluar lapangan dengan Navas juga sudah coba mengantisipasi.

Susunan Pemain

Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo.

Wolfsburg: Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui, Luiz Gustavo, Henrique, Arnold, Draxler (Kruse 32′), Schurrle.