Berita Bola

Madrid Segel Tempat Ketiga di Audi Cup 2019 Usai Bungkam Fenerbahce 5-3

Berita Bola,  Madrid Segel Tempat Ketiga di Audi Cup 2019 Usai Bungkam Fenerbahce 5-3

Real Madrid melawan Fenerbahce dalam perebutan tempat ketiga Audi Cup 2019 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu 31 Juli 2019, malam WIB. Madrid yang unggul secara kualitas pemain tak mampu meraih kemenangan dengan mudah karena Fenerbahce meladeni permainan terbuka Los Blancos –julukan Madrid.

Madrid mampu menyegel kemenangan setelah melewati drama delapan gol. Tim asuhan Zinedine Zidane itu menang dengan skor 5-3 atas Fenerbahce sehingga berhak menempati posisi tiga di Audi Cup 2019.

Jalannya Pertandingan

Madrid memulai babak pertama dengan cukup baik karena mampu lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Toni Kroos dan kawan langsung menguasai lapangan tengah agar serangan ke pertahanan Fenerbahce bergulir dengan lancar.

Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, gawang Madrid justru kebobolan lebih dulu melalui aksi Garry Rodrigues saat pertandingan baru memasuki menit keenam. Kondisi itu membuat Madrid menaikkan tempo permainan demi menyamakan kedudukan.

Karim Benzema vs Fenerbahce (Foto: Twitter/@realmadrid)

Usaha Madrid untuk mencetak gol langsung berbuah hasil saat Karim Bezema mencatatkan namanya di papan skor pada menit 12. Pemain berpaspor Prancis itu mengkonversikan umpan dari Vinicius Junior untuk mengoyak jala gawang Fenerbahce.

Tak butuh waktu lama bagi Benzema untuk membuat gol lagi karena pada menit 27 namanya kembali tertera di papan skor. Kroos kali ini jadi pelayan bagi Benzema sehingga penyerang Madrid itu bisa membuat gol keduanya di pertandingan tersebut.

Baca Juga :

Gol Tunggal Kane Buat Madrid Takluk 0-1 dari Tottenham

Patut disayangkan, Keunggulan itu tak mampu dijaga oleh Madrid. Pasalnya, Fenerbahce mampu menyamakan kedudukan pada menit 34 melalui aksi Nabil Dirar. Gol dari Dirar sekaligus menutup babak pertama dengan skor imbang.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

Intensitas tinggi pada 45 menit pertama berlanjut ke awal-awal babak kedua. Benzema langsung unjuk gigi dengan mencetak hattrick pada menit 53. Benzema kali ini dimanjakan umpan Lucas Vazquez untuk membawa Madrid unggul 3-2 atas Fenerbahce.

Namun, pertahanan Madrid lagi-lagi merusak segalanya karena pada menit 59 Fenerbahce mampu menyamakan kedudukan. Ozan Tufan jadi aktor antagonis bagi Madrid yang membuat kedudukan imbang kembali.

Meski kedudukan kembali imbang tetapi Madrid menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol tambahan pada menit 62 dan 79. Kedua gol terakhir Madrid itu dicetak Nacho dan Mariano Diaz. Madrid akhirnya menang dengan skor 5-3 atas Fenerbahce – Kamus Judi.

Berikut susunan pemain Madrid vs Fenerbahce di Audi 2019:

Madrid: Keylor Navas; Odriozola, Raphael Varane, Nacho Fernandes, Marcelo Vieira; Toni Kroos, Federico Valverde, Vinicius Junior, Isco Alarcon, Eden Hazard; Karim Benzema.

Fenerbahce: Bayindir; Nabil Dirar, Jailson, Reyes, Saglam; Garry Rodrigues, Potuk, Ozan Tufan, Kadioglu; Kruse, Muriqi.